Jumat, 27 April 2012

GIVE AWAY (LAGI) !!!!!!!!!!!

Akhirnya,,ada juga yang mau ngada'in give away lagi......
Gue suka banget!
dah lama gue pengen ikut an Give away dari beberapa temen blogger,,tapi gak pernah kesampean... 
tapi kali ini akhirnya GUE IKUTAN GIVE AWAY! Rasanya ada sesuatu yang bener2 gak bisa diungkapakan dengan kata2 deh,,,kalo dapet hadiah give away tuh,,kayak berasa dapet lotere 1 miliar dollar... ahahahaahahha.... tapi intinya,,,Gue suka kalo dapet hadiah... Hhe...:D

Nah,,kali ini,,, Widia Paramitha Ayuningtyas dalam artikel di blognya,,,choco and pink,,,, berbaik hati buat ngada'in Give Away berupa a set of accessories (yang gue ngebet banget ngliat tuh kalung nya! Hhe..:D)

Ini dia hadiah nya dan gini cara main nya,,,gan....



The Gift is one set of accessories





For join give away you must :
1. Follow my blog via GFC
2. Share this Giveaway to your blog
3. Comment here with your  email address and your blog.



Nah,,,give away nya cuma sampe tgl 12 Mei 2012,,,gan!
Keterangan lebih lanjut,,loe bisa buka blog nya widia,,CHOCO AND PINK....
atau  KLIK DISINI


so,,,jangan ketinggalan yaaaakkK!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar