Jumat, 06 April 2012

Could It Be Love???

Dear my Dearest,

Jujur, gue bener-bener ngerasa, setiap sms-sms loe yang masuk ke hape gue
kayak punya mantera khusus yang bisa ngbuat hati gue melayang, guling-guling sambil baca sms loe, sampe senyum-senyum sendiri, cengengesan kayak orang gila!

Apalagi kalo gue ketemu sama loe! Rasanya kaki gue lemes, perut gue mules-mules, pengen lari aja buat nyari toilet buat boker  karena gue grogi ketemu loe! (jorok banget kesan nya gue yaakkk??!! Hha..ha..ha..ha.. :D Gak lah,, paling sebatas mules-mules mau muntah ke toilet!)

Sampe loe nganterin gue aja gue dah seneng minta ampun! Walaupun kadang nunggu'in loe makan waktu yang lumayan buat gue telat sampai ke tempat tujuan! Tapi,,,, waktu gue nunggu'in loe berasa kayak ,,,,  ummmppphhhhh, Han Ji Eun lagi nunggu Lee Young Jae pulang ke rumah! (Hueeekkkkzzz.... Kebanyakan nonton serial drama korea Full House ni gue! Hha..ha..ha..ha..)

Sampe-sampe kalo ada cowok yang mau ngedeket'in gue,, gue jadi sering banding-banding'in mereka sama loe!
Kalo tuh cowok terlalu nyenyes, gue pasti bilan dalam hati kalo loe lebih cool dari dia!
Kalo tuh cowok terlalu 'MELAMBAI', gue bilang lagi sama diri gue kalo loe lebih macho dari dia!
Kalo tuh cowok terlalu sotoy, gue bilang lagi kalo loe emang smart dan gak asal ngomong!
dan masih banyak hal yang gue banding'in dari mereka dengan loe. 
Walaupun gue sadar, gue gak boleh ngbanding-banding'in orang karna semua orang diciptakan berbeda satu sama lain.
But you're my only exception!
Seakan-akan kamu diciptakan terlalu sempurna! Seenggaknya ya buat aku...
Sehingga gue pengen nolak tuh cowok2 hanya karena mikir'in loe!

Gak tau sihir atau pelet apa yang loe pake!
atau apa pun itu, yang bisa buat gue suka banget sama loe!
emang loe bukan superstar, tapi gue bener-bener kagum sama loe,,,,
or could it be LOVE???

2 komentar:

  1. baaaaawwwww.... :O pasti kakak itu cie cie cie :) suit suit

    BalasHapus
  2. Ngapo,,man???? Bagus dak???
    Terlalu indah dak karangan Q ni???
    Ahahhaahahahaha.......
    Ckmn men ni buat kau b lah???
    Ahahahahahaa.....
    Dak aaahhh....
    Buat koko t b...

    BalasHapus