Kamis, 14 Juni 2012

DEAR KYUHYUN :*

(Lagi) tangan gue gatel buat ngetik ni artikel! pengen secepatnya menuangkan ide-ide yang berkecamuk di pikiran gue. (Hha..:D)

Entah sejak kapan gue suka sama magnae Super Junior yang satu ini,,ya,, Cho Kyuhyun! hey,,, Saranghae,,Kyuhyun Oppa!!!!






                                                    ampun deh gantengnya Kyuhyun Oppa! 


Gak tau juga ni ya,,,gue salah atau gak semisalnya mengidolakan seorang artis kayak gini,, yg notabane ny seorang anggota boyband (Super Junior). Gue berasa kayak jadi ababil lagi di umur gue yang 20 tahun ini karena mengidolakan dy!! Hha..:D
Nah, gue sekarang baru inget kapan gue suka sama Kyuhyun. Kalian tau dan pernah nonton MV nya lagu Super Junior yang Bonamana??????!!! Nah,,,coba deh kalian puter lagi tuh MV,, perhati'in waktu kamera nyorot si Kyuhyun waktu dy nyanyi yang part ada kata "Sumino" dan "Sanabwa" (maaf kalo salah penulisan kata hangul ny.. Harap maklum ya..) Kyuhyun mengucapkan kedua kata tersebut sambil kayak cadel-cadel gitu! tapi justru cara pelafalan dy yang agak menjulurkan lidahnya (ala  cadel)  itu yang membuat dy terlihat SEKSI dari cara bicaranya ! (setidaknya itu bagi gue) .. Simple kan gimana cara dy bkin gue suka sm dy... mungkin dy adalah The Mr. Simple.. Hha..:D
(ayo liat lagi MV Bonamana nya!! trus,,,coba perhatikan berulang-ulang deh,,part waktu Kyuhyun ngucapin "Sumino" dan "Sanabwa" nya,,, trus kira-kira kalian setuju gak sama gue kalo dy seksi banget cara ngucapinnya????)



                                                       ni Kyuhyun pas di MV Bonamana


Dan addiction gue ke dia gak cukup sampe situ aja,,gan! Gue mulai searching foto-fotonya dia! termasuk searching di Youtube video2 reality show yg ada dia nya... Gue suka sm video dy pas lagi duet sama penyanyi cilik (yang gue gak kenal, tp suaranya bagus loh!)  nyanyi lagu A Whole New World nya soundtrack film Alladin yang dinyayi'in sm Peabo Bryson ! Hey,,,Peabo bryson may be proud of u when hearing u sing his song,,dear!! 



Daaaannnnnn,,,gue suka banget pas tau kalo cowok kelahiran 2 Februari 1988 tuh orangnya jujur apa adanya! (liat di video reality show pas dy,,entah sadar atau gak,,,merespon setiap perkataan Yesung Super Junior dengan menggerakkan kebawah ke atas kalo dy setuju,,,dan meggeleng-gelengkan perlahan kepalanya kalo dy gak setuju,,tanpa mengucapkan perkataan.. Sementara anggota Super Junior lainnya cuma diem waktu Yesung ngomong.) malah bisa dikategorikan Blak-blak an!



dan lagi,,, Kyuhyun itu cerdas! IQ nya tertinggi setelah Kibum (ex.Suju) dan pernah menjuarai Olimpiade Matematika loh! Medali Emas pula! Dan masih banyak penghargaan akademik yang telah diterima Kyuhyun atas prestasi akademiknya. Bahkan demi Motor kerennya yang warna hijau tuh,,dy belajar dengan giat agar juara 1 sebagai syarat yang diajukan ayah Kyuhyun jika dy ingin mendapatkan motor itu.. dan Voila! Kyuhyun pun bener-bener juara 1! Teladan yang bagus ni si Kyuhyun! Kyuhyun gak cuma ngandel'in tampang cakepnya doang,,tapi juga kualitas vokal,,dance,,dan otaknya yang cerdas! Ahhh,,,nambah kagum deh sama loe,,kyu!




dan gak cuma itu,,,,Kyuhyun menurut gue sih,, Kyuhyun rada-rada mirip Hideaki Takizawa di filmnya Strawberry On the Shortcake,, tapi kalo ketawa terbahak-bahak jadi mirip salah satu artis wanita tanah air,,,Velove Vexia! Gk tau deh kalo hal yang satu ni readers setuju atau gak... Hhe..:D
dan Kyu,,,sesungguhnya gue ngiri sama loe! Jadi cowok,,loe ganteng.. Jadi cewek,,,loe cantik! sebagai kaum hawa,,saya agak iri ngliat loe cantik kayak gini,,



kyuhyun oppa as a girl. Really pretty!



Bahkan dalam pose loe yang kayak gini,, loe cakep sekaligus cantik,,Oppa!



cantik atau cakep???


gimana pun cara nglihat loe,, loe tetep aja ganteng,,Darl! really Handsome! :D 

#kecupkening  bwt para readers.... Mmmuuuacccchhh....:*   
:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar