Jumat, 27 April 2012

Could It Be Love??? (Part.2)

Dear my dearest,



Gak habis-habisnya kata-kata gue buat melukiskan keunikanmu,,,
gak henti-hentinya juga gue buat nulis keunikanmu itu,,,
dan yang pasti,,tingkahmu yang unik itu lah yang menginspirasiku.....


Waktu gue jalan,,trus nglihat loe jg lagi jalan menuju arah yang sama dengan gue,,
dengan SENGAJAnya gue bakal memperlambat laju langkah kaki gue,,, ibarat bawa motor,,,dari kecepatan 40 km/jam jadi 20 km/jam....
Berharap gue bakal jalan bareng bareng loe...
Walaupun  malah lebih terlihat kalo gue lagi lesu banget atau bahkan males-males an di mata loe...
But it works! U're walking beside me!
Trus loe dengan semangatnya menyemangati gue sambil bertanya,,,"Ngapo lesu-lesu cak itu,,,Ngel?? Semangat,,,semangat,,semangat!!!"sambil loe tersenyum ke gue...
Dan gue cuma bisa nyengir aja sambil berbisik dalam hati,,,, "Melihatmu saja sudah membuatku kembali semangat dan mengusir rasa kantuk dan malas ku,,,manis..."


Gak cukup sampe situ aja, loe bikin gue panas dingin...
loe yang ramah,,dengan kaos warna orange mu pun benar-benar terlihat cerah. Secerah (malah dapat dikategorikan 'panas bedengkang'!) hari itu.
Dan gue berkomentar,,"Beeewww,,,,cerah banget!"
dan loe,, dengan gaya berputar mu yang lucu dan aneh,, langsung menghampiri gue dan loe bertanya sambil cengar-cengir dan tersenyum tolol, "cerah e???? Bagus dak??? nambah ganteng kan???"
Gue cuma bisa menghela napas dan dengan ekspresi sambil senyum seakan-akan gue gak setuju kalo dia nambah ganteng... 
Dan itu juga cuma sekedar ekspresi,,,gue berbisik lagi dalam hati,,,,"Melihat senyum tolol mu itu saja sudah membuat hariku lebih cerah,,,manis... Dan kamu,,,walaupun gak memakai baju itu pun tetap saja ganteng bagiku,,manis..."




Justru tingkahmu yang konyol itu lah yang membuatku berpikir,,,,
Could It Be Love???.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar