Rabu, 29 Februari 2012

holiday part 1

really,,,really exciting! I'm so enjoy my holiday with my work partners! tolong di bold,,,karna gue,,bener-bener menikmati libur gue! Entah karna gue belum pernah liburan selama 1 tahun terakhir ini... Hhe...:D
Apalagi,,,jujur,,, tour Guide yang membawa kami ganteng! Hha... lumayan buat cuci mata....
ini beberapa hasil foto-foto waktu liburan di pulau Bangka...


hey! we're in Bandara Sultan Mahmud Badaroedin II waiting room! Hhe... siap2 mau take-off..

1st day in Bangka



Guess where i was???!



yup,,, I was in Bangka Botanical Garden!!!!!
gak nyangka kalo di Bangka tuh ternyata ada agro wisata nya loh!  secara,,,notabene nya kan daerah agro wisata nya eks-pertambangan timah yang ditimbun,,,dan lagipula  daerah nya daerah rawan,,, lebih maju dari sumsel... :(  
agro wisata nya berupa kebun buah naga, hutan mangrove,, peternakan sapi....


Dan inilah destinasi ke-2 kami di hari pertama di Bangka...
Pantai Pasir Padi, pantai Matras, dan Pantai Parai....



Dan di Pantai ini,,,gue bebas TERIAK-TERIAK! hha..ha...ha..ha..
nglepas penat lewat teriak di laut itu ternyata bener-bener efisien!
setidaknya,,,gue gak terlalu merasa penat lagi... Hhe...
Dan di pantai ini lah kami berpose-pose ala fotomodel gak jadi (walaupun ada yang belum gue masukin foto nya..).. HHa...


 aha! ini si kak Indra dgn High Jump nya di atas batu karang pantai matras...
salut buat berani nglompat... padahal licin...



pose (sok) seksi ala wenny dan Nita... Hha..ha..ha... :D


dan inilah diiiiaaaaa...... Pose tolol gue bareng si nita dan wenny... Hha...:D
ni sama aja kayak gue lagi belajar renang...
karna jujur,,,gue gak bisa renang! dan ini pertamanya gue nyemplung,,,langsung ke laut malah... Hha..ha..ha..

2nd Day:



dan ini dia... WE WERE IN GUA MARIA BANGKA!

di Pha Kak Liang Bangka


Yok mandi air panas dulu yookkk di Pemali.






di bukit Fathin San ada vihara yang gede gini.

salah satu hasil jepretan waktu sarapan di depan hotel yang langsung menghadap ke pantai. Seekor burung (yang entah apa namanya,,gue jg gak tau..) di atas dahan pohon kelapa di tepi pantai. Untung aja hotel kami ruang makan nya kayak rumah panggung... jadi dapet deh ni foto...

2 komentar:

  1. Fun holiday...nice pics!

    Jd pngen ksna foto2... hehe

    BalasHapus
  2. Iyo,,,wid!
    Tahun dpn rncana ny Qmi mau k sana lagi... Tp k Belitung nya....
    Mrka mau diving... Tp gue ttp aj gak bs renang...:(;(
    bagus loh,,,wid!
    Entar tunggu'in crita Holiday part 2 gue wktu maen k surabaya dkk kmrn yaaakkk.... Entar loe liat aja kesan gue slma d east java,,wid...
    Agaggaaggagaga.....

    BalasHapus